Presiden Real Madrid Pastikan Ronaldo Tak ke Liga Super Cina

Presiden Real Madrid Pastikan Ronaldo Tak ke Liga Super Cina

Florentino Perez, Presiden Real Madrid menepis rumor kepergian bintang mega, Christiano Ronaldo akan pergi ke Liga Super Cina setelah adanya pernyataan dari Luis Filipe Scolari soal ketertarikan sang mega bintang pada Cina.

Sempat Bertanya-Tanya Soal Cina

Scolari mengungkapkan bahwa Ronaldo sudah beberapa kali bertanya kepada dirinya tentang kehidupan di Cina. Pernyataan Scolari ini lah yang kemudian dikait-kaitkan dengan ketertarikan Ronaldo untuk bisa bermain di Liga Super Cina pada masa depan.

Kemudian Perez menanggapi hal tersebut dengan tegas bahwa ia yakni Ronaldo tidak akan pergi ke Liga Super Cina dengan asumsi dirinya bertanya-tanya tentang kehidupan di Cina sana. “Ketika kamu memiliki teman yang tinggal di Hong Kong, maka kamu akan bertanya kepadanya bagaimana kehidupannya di Hong Kong. Dan hal itu adalah suatu hal yang wajar,” ungkapnya dilansir dari CNN Indonesia.

Scolari sempat menyebutkan bahwa Ronaldo yang juga sosok besar dalam dunia sepak bola bakal menjadi magnet yang sangat kuat di Cina karena mereka memiliki jumlah penduduk yang paling besar di dunia. Selama ini, Liga Super Cina telah sukses mencuri perhatian dunia karena sudah berani melakukan bursa transfer yang gila-gilaan pada para pemain level dunia bahkan jauh lebih tinggi lagi dari pemain yang ada di Eropa.

Carlos Teves, Ezequiel Lavezzi, dan Oscar serta sejumlah pemain keren lainnya sudah merasakan gelimang uang yang ada di liga besar itu.

Tidak terkecuali nama mega bintang, Christiano Ronaldo. Ia sendiri sempat terpojok di Real Madrid. Produktivitas gol milik Ronaldo sendiri pasalnya menurun drastic pada awal musim sehingga masa depan miliknya di Real Madrid sempat tidak menentu.

Kecilnya peluang Ronaldo untuk bisa bertahan di Real Madrid juga pasalnya dikaitkan dengan keinginannya untuk naik gajinya di sana. Real Madrid sempat mengungkapkan bahwasanya mereka tidak punya uang untuk bisa memenuhi permintaan sang mega bintang.

Spekulasi keinginan Real Madrid untuk merekrut Neymar semakin memperkuat rumor kepergian Ronaldo dan beralih ke Liga Super Cina.

Akan tetapi Ronaldo akhirnya sukses membuktikan bahwa dirinya mampu tetap menjadi mesin gol mematikan yang dibutuhkan oleh Real Madrid. Saat ini, dirinya telah sukses mencetak 37 buah gol dalam 35 liga yang telah dilakoninya pada seluruh kompetisi musim ini.

Mulai Tanya-Tanya Liga Super Cina

Namun sekali lagi, berita akan hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid dan pergi ke Liga Super Cini ini terus saja mencuat. Scolari yang saat ini tengah menangani Guangzhou Evergrande ini mengaku bahwa Ronaldo sudah anyak menghubunginya secara pribadi untuk menanyakan tentang kehidupan di Cina sana. Jawaban dari Scolari pun menjawab semua pertanyaan Ronaldo tentang sepak bola atau juga hal umum yang lainnya.

“Memangnya kenapa Ronaldo tidak boleh pergi ke Cina?” jelasnya. “Saya sudah menjelaskannya semua dengan detail pada dirinya. Kami juga memahami bahwasanya Ronaldo mempunyai bisnis dan di Cina ada industri yang paling besar di dunia untuk itu,” ungkapnya lagi.

Ronaldo sendiri yang sekarang berusia 33 tahun ini memang sudah mendekati masa-masa situs idnplay pensiun dari sepak bola Eropa. Mengingat pertimbangannya adalah Ronaldo sudah terbiasa dengan gaji yang sangat melimpah, maka bukan tidak mungkin Liga Super Cina ini akan menjadi salah satu pertimbangan bagi dirinya. “Saya selalu mengatakan padanya: siapa saja yang punya kesempatan harus berani pergi ke Cina,” tukas Scolari.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *